Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Swansea Bantah akan Jual Michu ke Anzhi

By Zulfirdaus Harahap - Selasa, 25 Februari 2014 | 10:26 WIB
Michu
Jamie McDonald/Getty Images
Michu

Pelatih Swasea City, Garry Monk, membantah rumor yang berkembang seputar rencana penjualan Michu ke klub asal Rusia, Anzhi Makhachkala.

Nama penyerang Swansea City, Michu, santer diberitakan dengan rencana kepindahannya ke Anzhi Makhachkala. Pemain asal Spanyol itu kini sudah pulih dari cedera lutut yang memaksanya absen dalam 15 pertandingan terakhir The Swans.

Pelatih Garry Monk mengaku tidak heran dengan banyaknya tawaran dari sejumlah klub untuk Michu. Namun, Swansea tak memiliki rencana untuk melepas Michu.

"Michu adalah tipe pemain yang akan selalu menarik minat klub lain dan dia adalah pemain yang baik, tetapi prioritas pertama kami adalah untuk membuat dirinya fit," kata Monk seperti dikutip Sky Sports.

"Kami bukan tipe klub penjual pemain. Belum ada tawaran, itu hanya spekulasi. Dia adalah bagian dari rencana kami dan bagian dari apa yang kami inginkan untuk maju. Tidak ada yang lebih bersemangat untuk kembali ke lapangan dan berlatih kecuali dia," ungkap Monk.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X