Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Sagna Dibujuk Nasri dan Clichy Gabung ke City

By Beri Bagja - Rabu, 6 Agustus 2014 | 23:17 WIB
Ingin meraih gelar bersama Man. City.
Franck Fife/AFP
Ingin meraih gelar bersama Man. City.

Bacary Sagna melakukan langkah besar musim panas ini dengan menerima pinangan Manchester City. Eks bek sayap Arsenal itu mengungkapkan kepindahannya ke Etihad dibantu oleh dua eks rekannya di Gunners.

Dua orang yang dimaksud ialah Samir Nasri dan Gael Clichy. Selain sama-sama pernah memperkuat Arsenal, mereka juga rekan senegara Sagna di Prancis.

"Ya, saya berbicara pada mereka beberapa kali. Mereka tahu bahwa saya bebas dan ingin pindah. Keduanya megatakan kepada saya agar datang ke City karena mereka punya tim hebat dengan mentalitas kuat yang bekerja keras untuk memenangi trofi," ujar Sagna di situs klub.

"Saya butuh perubahan setelah membela Arsenal selama tujuh tahun. Saya menikmati masa-masa hebat di sana, tapi ingin memulai semuanya dari awal dan bekerja keras lagi," imbuhnya.

Alasan penting adalah Sagna tertarik mencicipi kesuksesan merengkuh trofi bersama Citizens.

"Saya melihat mereka merayakan gelar juara musim lalu dan tiga tahun lalu. Saya ingin merasakannya pula."


Editor : Beri Bagja
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X