Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Shawn Marion Putuskan Join dengan LeBron James

By Eko Widodo - Senin, 18 Agustus 2014 | 06:45 WIB
Shawn Marion, putuskan bergabung dengan Cleveland Cavaliers.
Getty Images
Shawn Marion, putuskan bergabung dengan Cleveland Cavaliers.

Shawn Marion ingin mendapatkan cincin NBA keduanya. Seperti dilansir sebuah sumber sepertii dikutip ESPN, Senin (18/8), Marion memilih bergabung dengan Cleveland Cavaliers dan mengabaikan tawaran menarik Indiana Pacers.

Bergabungnya Marion dengan LeBron James membuat bench Cavaliers sangat dalam. Mereka sudah memiliki Mike Miller, Marion, dan sebentar lagi Ray Allen. Satu pemain kunci yang ditunggu pada 24 Agustus ini adalah Kevin Love. Cavs dan Timberwolves sudah sepakat dengan barter itu.

Indiana sebenarnya sudah berusaha meyakinkan ia akan mendapatkan bayaran lebih besar jika bermain di Pacers. Indiana mendapatkan kompensasi besar dari NBA setelah Paul George mengalami cedera.

Marion hanya menerima bayaran US$ 1,4 juta (Rp 16,4 miliar) musim ini di Cavaliers. Padahal Pacers menjanjikan US$ 5,3 juta untuknya (Rp 62 miliar).

"Saya sudah berusaha memberikan yang terbaik. Namun, Marion tidak memberikan kepastian sampai saat ini," ucap presiden Indiana Pacers, Larry Bird.


Editor : Eko Widodo
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X