Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Terry: Perburuan Premier League akan Terasa Sulit

By Zulfirdaus Harahap - Selasa, 19 Agustus 2014 | 22:51 WIB
John Terry
Laurence Griffiths/Getty Images
John Terry

Kapten Chelsea, John Terry mengemukakan pendapatnya mengenai upaya timnya meraih gelar Premier League 2014/2015. Terry mengaku optimistis bahwa The Blues mampu meraih titel bergengsi tersebut namun hal itu diprediksi akan berlangsung sulit.

Chelsea sukses meraih tripoin dalam pertandingan pembuka Premier League musim ini. Armada Jose Mourinho sukses menghempaskan klub promosi Burnley dengan skor 3-1, Selasa (19/8) dini hari WIB.

Oleh sebab itu, John Terry menatap optimistis bahwa timnya mampu meraih gelar bergengsi tersebut musim ini. Namun, pemain 30 tahun itu menegaskan bahwa upaya klubnya takkan mudah untuk mengamankan gelar tersebut.

"Kami berharap mampu memenangkan Premier League sebab itulah target kami musim ini. Namun, ini akan terasa sangat sulit," kata Terry.

"Kami telah melihat beberapa tim bermain bagus. Namun, penting bagi kami untuk terus meraih tiga poin dan kini kami menatap optimistis pertandingan berikutnya." jelas Terry.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Sport Mole


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X