Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Gerrard: Musim Ini Persaingan Akan Lebih Berat

By Eko Widodo - Senin, 11 Agustus 2014 | 15:02 WIB
Steven Gerrard, pekerjaan yang tak mudah bagi Liverpool di musim baru.
Getty Images
Steven Gerrard, pekerjaan yang tak mudah bagi Liverpool di musim baru.

rekannya untuk tidak sesumbar jika mereka bisa bersaing dalam perebutan titel juara liga.

Liverpool harus merelakan gelar juara liga musim lalu jatuh ke tangan Manchester City dan harus puas menempati posisi runner up. Meski berhasrat menginginkan gelar juara liga yang sudah lama tidak mampir ke Anfield, namun Gerrard mengungkapkan musim 2014/2015 akan lebih ketat dibanding musim lalu.

“Kami membuat peningkatan di musim lalu dari peringkat tujuh kemudian naik ke peringkat dua, sangat dekat dengan titel juara. Namun itu sudah berlalu dan kami harus move on. Sekarang semua orang berasumsi kami telah membangunnya lebih baik. Itu tidak akan terjadi. Saat ini kami tidak berpikir kami akan menjadi yang terbaik di akhir musim nanti,” ucap mantan kapten tim nasional Inggris itu seperti yang dilansir oleh Express.

Menurut Gerrard para pesaing seperti Arsenal dan MU telah membuat perubahan di dalam skuadnya guna bersaing dalam perebutan juara liga. Kedatangan Alexis Sanchez akan semakin menambah kekuatan The Gunners. Sementara pelatih baru MU, Louis van Gaal diyakini akan membangunkan MU dari mimpi buruk musim lalu.

“Kami hanya harus yakin dengan kekuatan yang kami miliki dan melakukannya secara konsisten. Itu tidak mudah dilakukan. Semua akan lebih sulit dengan para kekuatan pesaing dan kekuatan kami sendiri. Itu akan lebih berbahaya,” pungkas Gerrard.


Editor : Hapsari Retno Widanti
Sumber : Penulis adalah mahasiswa PKL dari Universitas Negeri Sebelas


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X