Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Joe Hart Ogah Digeser Willy Caballero

By Ade Jayadireja - Selasa, 19 Agustus 2014 | 19:45 WIB
Joe Hart
Getty Images
Joe Hart

Joe Hart siap bersaing dengan Willy Caballero dalam memperebutkan posisi penjaga gawang utama Manchester City. Ia tak akan membiarkan tempatnya diambil alih oleh sang rival.

Hart menjadi starter saat City menekuk Newcastle United 2-0 di laga pertama Premier League 2014/15, Minggu (17/8). Sedangkan ketika jumpa Arsenal dalam ajang Community Shield, Caballero yang berdiri di bawah gawang.

Setelah mendapat kepercayaan menjadi starter di partai resmi perdana, Hart tak lantas jemawa. Ia bertekad tampil lebih baik agar namanya selalu tercantum di daftar starting line-up The Citizens.

"Saya seorang pejuang. Saya sudah menjadi pejuang di sepanjang hidup saya," tutur Hart seperti dikutip Daily Mail.

"Saya akan terus melakukan itu. Saya siap bertarung dan mudah-mudahan bisa menjaga posisi ini untuk waktu yang lama."


"Kita tahu dia (Caballero) adalah seorang kiper yang hebat setelah apa yang dia lakukan di Malaga. Dia ingin banyak bermain seperti saya. Akan tetapi, saya berada di tempat utama saat ini dan saya akan melakukan apa saja untuk menjaganya," imbuh kiper timnas Inggris tersebut.


Editor : Ade Jayadireja
Sumber : Daily Mail


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X