Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Simon Santoso Sedih Batal Ikut Kejuaraan Dunia

By Ade Jayadireja - Selasa, 19 Agustus 2014 | 18:14 WIB
Simon Santoso
PBSI
Simon Santoso

31 Agustus mendatang.

Simon batal terbang ke Kopenhagen dikarenakan terkena penyakit demam berdarah. Tunggal putra Andalan Indonesia itu padahal mengaku sudah mempersiapkan diri walaupun masih masuk daftar tunggu.

Kini Simon berharap bisa pulih dengan cepat. Pasalnya, ia dijadwalkan untuk bertanding di Asian Games 2014 yang dilangsungkan Korea Selatan, 19-29 September.

"Tentunya sedih juga di saat-saat akan berangkat ke Denmark malah batal pergi," tutur Simon.

"Saat ini saya fokus pada penyembuhan penyakit demam berdarah. Mengenai keikutsertaan di Asian Games 2014, saya masih belum tahu. Semoga saya bisa lekas pulih," sambungnya.

Dengan mundurnya Simon, Indonesia hanya mengirimkan satu wakil di sektor tunggal putra, yaitu Tommy Sugiarto. Wakil Merah-Putih lainnya yang batal ke Kejuaraan Dunia adalah Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir dan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan.


Editor : Ade Jayadireja
Sumber : badmintonindonesia.org


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X