Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Van Gaal Tutup Mulut Soal Transfer Vidal

By Tulus Muliawan - Minggu, 17 Agustus 2014 | 22:00 WIB
Louis van Gaal, tak ingin komentari gosip soal Vidal.
Getty Images
Louis van Gaal, tak ingin komentari gosip soal Vidal.

desus soal transfer Arturo Vidal terus berkembang. Meski berulangkali mendapat penolakan, gelandang enerjik milik Juventus itu masih sering dikaitkan dengan raksasa Inggris, Manchester United.

Dalam sebuah wawancara singkat setelah United kalah 1-2 dari Swansea, Van Gaal tidak ingin berbicara soal transfer Vidal. Ia menolak pertanyaan wartawan soal isu hangat tersebut.

"Saya tidak ingin berbicara soal Vidal atau segala hal tentang transfer. Saya hanya ingin berbicara tentang hal itu dengan Ed Woodward,” ujar pelatih asal Belanda tersebut.

Transfer Vidal masih menjadi perbincangan hangat di Inggris. Apalagi setelah Setan Merah dipaksa menyerah di laga pembuka. Para fan berharap sosok Vidal bisa menambal kelemahan United di lini tengah.


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : Mirror


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X