Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Miralem Pjanic Doakan Italia Sukses bersama Conte

By Tulus Muliawan - Minggu, 17 Agustus 2014 | 21:45 WIB
Miralem Pjanic, dukung kesuksesan Italia.
Getty Images
Miralem Pjanic, dukung kesuksesan Italia.

Dukungan positif terus didapat Antonio Conte setelah resmi menukangi tim nasional Italia. Yang terbaru, dukungan untuk Conte disampaikan oleh gelandang AS Roma, Miralem Pjanic.

Pjanic menilai sosok Conte sebagai pelatih yang tepat untuk menangani Italia. Selain karena prestasi dan pengalaman yang dimiliki, Pjanic menilai Conte adalah sosok yang kharismatis.

"FIGC tidak salah mengambil keputusan. Mereka telah memilih pelatih hebat yang telah meraih tiga gelar Serie A dalam tiga tahun terakhir," ucap pemain asal Bosnia-Herzegovina tersebut.

"Saya pikir sekarang Italia bisa kembali menemukan penampilan terbaiknya. Mereka juga punya pemain-pemain berkualitas. Saya rasa Conte bisa mengubah segalanya," ujar Pjanic.

Italia mengikat Conte dengan durasi kontrak selama dua tahun. Ia ditugasi untuk membawa Italia meraih hasil baik di Euro 2016 yang digelar di Prancis.


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : Roma Channel


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X