Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Diego Simeone Akui Kehebatan Osasuna

By Ade Jayadireja - Senin, 24 Februari 2014 | 09:30 WIB
Diego Simeone
Getty Images
Diego Simeone

3 dari Osasuna dalam partai lanjutan La Liga, Senin (24/2) dini hari WIB. Ia mengakui tim lawan memang tampil mengesankan dan layak menang.

Atletico tak dapat berbuat banyak saat melawat ke kandang Osasuna di Estadio El Sadar. Pada babak pertama, gawang mereka sudah kebobolan tiga kali melalui aksi Alvaro Cejudo, Armentos, dan Roberto Torres.

"Penampilan OSasuna sangat bagus dan kami tidak bermain sebagus mereka. Ini adalah pertandingan yang baik untuk mereka di 25 menit pertama," ujar Simeone di laman resmi klub.

"Ketika tim lawan bermain lebih baik daripada Anda, saya mengucapkan selamat kepada Osasuna. Lain kali Anda adalah yang terbaik," imbuhnya.

Akibat hasil buruk di Estadio El Sadar, Atletico gagal menggulingkan Real Madrid dari puncak klasemen. Kini mereka harus puas berada di posisi ketiga dengan perolehan 60 poin.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X