Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Carragher: Liverpool Turut dalam Perburuan Gelar

By Zulfirdaus Harahap - Senin, 24 Februari 2014 | 08:28 WIB
Jamie Carragher
Julian Finney/Getty Images
Jamie Carragher

Jamie Carragher menilai mantan klubnya Liverpool memiliki peluang yang lebih untuk turut dalam perburuan gelar Premier League 2013/2014.

Liverpool berhasil meraih kemenangan dalam lanjutan pekan ke-27 usai mengalahkan Norwich City dengan skor 4-3, Minggu (23/2). Hasil tersebut membuat The Reds kokoh diurutan keempat klasemen dengan raihan 56 poin atau empat poin di belakang Chelsea sebagai pemuncak klasemen.

Jamie Carragher mengungkapkan bahwa Liverpool memiliki peluang untuk meraih gelar musim ini. Sebab, target utama klub asal Merseyside itu sebenarnya hanya mengincar posisi zona Liga Champion.

"Liverpool dalam persaingan gelar juara saat ini. Jika anda melihat jadwal pertemuan yang mereka punya, banyak tim besar yang datang ke Anfield. Jika mereka mampu mengalahkan mereka, mereka mempunyai peluang yang bagus musim ini," kata Carragher.

"Saya pikir posisi mereka saat ini akan memberi mereka bahwa pertandingan tersebut bukanlah yang terbaik, di mana mereka kemasukan gol. Tetapi saat ini mereka sudah harus melihat ke depan," ungkap Carragher.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X