Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Chory Castro Berharap Jadi Pengganti Griezmann

By Verdi Hendrawan - Rabu, 6 Agustus 2014 | 19:58 WIB
Gonzalo Castro (kanan)
Alex Grimm/Getty Images
Gonzalo Castro (kanan)

Kepergian Antoine Griezmann ke Atletico Madrid, memang menjadi sebuah pukulan besar bagi skuat Real Sociedad. Namun, Gonzalo 'Chory' Castro yang selama ini berjuang untuk bisa mendapatkan posisi yang sama dengan Griezmann berharap dirinya bisa mendapatkan kesempatan unjuk diri.

Castro mengatakan bahwa dirinya sangat termotivasi untuk bisa menjadi pengganti Griezmann. Ini adalah kesempatan besar bagi pemain asal Uruguay berusia 29 tahun itu untuk bisa meyakinkan pelatih Jagoba Arrasate atas kemampuannya yang selama ini terpendam oleh kehebatan Griezmann.

"La Real beruntung telah memiliki salah satu pemain sayap terbaik di Liga selama bertahun-tahun pada diri Antoine. Saya berjuang untuk posisi tersebut, tapi saya sadar bahwa saya harus bersaing dengan rival yang hebat," kata Castro kepada Mundo Deportivo.

"Memang benar bahwa Anda tidak akan senang ketika Anda tidak mendapatkan menit bermain yang cukup. Tapi saya bersyukur karena dipaksa bersaing dengan pemain terbaik untuk mendapatkan posisi tersebut."

"Musim ini saya tidak memiliki pesaing besar seperti Antoine, tapi saya tidak tahu apakah saya akan memiliki banyak atau sedikit kesempatan. Tapi saya akan memiliki keuntungan dan tentu saja hal ini akan motivasi bagi saya."

"Mudah-mudahan saya bisa mendapatkan kesempatan saya. Sangat penting bagi saya untuk bermain dan memiliki penampilan yang baik untuk membantu tim mendapatkan hasil," ungkapnya.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Mundo Deportivo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X