Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mourinho: Fabregas Tidak Bisa Gantikan Lampard

By Verdi Hendrawan - Minggu, 10 Agustus 2014 | 19:46 WIB
Francesc Fabregas
Martin Stoever/Getty Images
Francesc Fabregas

Manajer Jose Mourinho telah memperingatkan banyak pihak yang menggantungkan harapan kepada Francesc Fabregas untuk menggantikan Frank Lampard di Chelsea. Manajer asal Portugal itu mengatakan bahwa hal itu tidak akan bisa dilakukan Cesc.

Mourinho mendatangkan Fabregas dari Barcelona untuk mengisi posisi yang ditinggalkan Lampard setelah kontrak sang pemain tidak lagi diperpanjang. Namun, pemain asal Spanyol itu dipandang tidak dapat menjadi pengganti Lampard, terutama atas apa yang dilakukan oleh pemain yang kini menjadi milik New York City FC itu kepada The Blues.

"Cesc? Dia tidak akan pernah menggantikan Lampard," kata Mourinho kepada Rio Ferdinand yang melakukan wawancara atas nama BT Sport.

"Dia adalah pemain yang kami butuhkan untuk sedikit mengubah bentuk permainan kami. Saya ingin lini tengah menjadi lebih baik."

"Cesc adalah pemain fantastis, tapi kami tidak akan pernah bisa mengatakan bahwa ia adalah pengganti Lampard karena Frank adalah Frank dan suatu hari mereka (Chelsea) akan membuat patungnya (sebagai penghargaan)," lanjutnya.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : BT Sport


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X