Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Atletico Madrid Kalah Telak dari Osasuna

By Verdi Hendrawan - Senin, 24 Februari 2014 | 05:03 WIB
Selebrasi Alvaro Cejudo saat membuka kemenangan Osasuna atas Atletico.
Rafa Rivas/Getty Images
Selebrasi Alvaro Cejudo saat membuka kemenangan Osasuna atas Atletico.

3 dari tuan rumah Osasuna.

Alih-alih ingin memanfaatkan kekalahan Barcelona dari Real Sociedad, Atletico justru harus menghadapi Osasuna yang bermain sangat gemilang. Tim arahan Diego Simeone itu pun tampak tidak bermain seperti biasanya, terutama di babak pertama.

Osasuna pun sudah mampu unggul di menit ke-6 berkat gol indah dari Alvaro Cejudo yang memanfaatkan umpan sepak pojok Emiliano Armenteros.

Di menit ke-21, Armenteros juga lah yang membuat Osasuna sukses menggandakan keunggulan. Gelandang asal Argentina itu mampu melakukan tendangan keras yang tidak mampu dijangkau kiper Thibaut Courtois.

Puncaknya adalah di menit ke-42 di mana Osasuna sukses mencetak gl ketiga. Roberto Torres yang merupakan satu-satunya pemain Osasuna yang ada di kotak penalti Atletico, sukses menyambut umpan dari Damia Perez dengan tandukkannya. Courtois pun seakan tidak percaya, karena diantara Torres ada tiga bek Colchoneros yang menjaganya.

Namun di babak kedua, Atletico sukses terus menekan pertahanan Osasuna untuk bisa mengejar ketertinggalan. Tapi pertahanan rapat Osasuna dan buruknya penyelesaian akhir Atletico, membuat kedudukan 3-0 bertahan hingga akhir laga.

Hasil ini membuat Atletico tetap berada di posisi ketiga dengan 60 poin bersama Barcelona. Kedua tim tersebut tertinggal tiga poin dari Real Madrid di puncak klasemen.


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X