Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mourinho Puji Geliat Chelsea di Bursa Transfer

By Zulfirdaus Harahap - Senin, 18 Agustus 2014 | 17:58 WIB
Jose Mourinho
Jose Mourinho

Manajer Chelsea, Jose Mourinho memuji kinerja timnya di bursa transfer. Menurutnya, Chelsea telah melakukan pekerjaan yang fantastis dalam mendatangkan pemain yang menjadi target mereka musim panas ini.

Chelsea memang terbilang sukses di bursa transfer musim panas ini. Sejumlah pemain bintang yang sudah sejak lama dikaitkan dengan klub asal London Barat itu sukses didatangkan ke Stamford Bridge.

Mereka antara lain Diego Costa, Filipe Luis, Cesc Fabregas, dan Didier Drogba. Terhitung Chelsea sudah menghabiskan dana senilai 75 juta pound (1,4 triliun rupiah) untuk mendatangkan pemain tersebut.

Raut kepuasan pun terlontar dari manajer Jose Mourinho. Menurutnya, Chelsea telah melakukan pekerjaan yang luar biasa dalam mendatangkan pemain di bursa transfer.

"Klub telah melakukan pekerjaan yang fantastis dengan mendapatkan dana untuk mendatangkan target kami," kata Mourinho kepada situs resmi klub.

"Para pemain yang telah dijual klub membuktikan bahwa klub ini telah melakukan pekerjaan yang luar biasa dan memungkinkan kami untuk membeli pemain serta memperbaiki tim. Di saat yang sama kami juga terhindar dari aturan Financial Fair Play." jelas The Special One.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Chelsea FC


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X