Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Dikalahkan Sociedad, Barcelona Kehilangan Pique

By Verdi Hendrawan - Senin, 24 Februari 2014 | 02:17 WIB
Gerard Pique, harus absen dua pekan.
AFP/Getty Images
Gerard Pique, harus absen dua pekan.

1, kini Blaugrana pun harus kehilangan bek utama mereka, Gerard Pique, setidaknya untuk dua pekan kedepan.

Pique yang bermain penuh dalam pertandingan kontra Sociedad, ternyata bermain sambil menahan rasa sakit pada otot pahanya. Mungkin hal ini juga yang menjadi pengaruh besar pada rapuhnya pertahanan Barcelona di Estadio Anoeta.

Pique diperkirakan akan kehilangan pertandingan kontra Almeria dan Real Valladolid. Kondisi ini juga bisa membuat Pique diragukan untuk bisa tampil di leg kedua babak 16 Besar Liga Champion menghadapi Manchester City pada Kamis (13/3).

"Gerard Pique akan absen selama dua pekan setelah mengalami cedera paha ringan saat menghadapi Real Sociedad," tulis ofisial Barcelona di situs resmi klub.

Ini bukanlah cedera pertama yang dialami Pique pada musim 2013/14. Sebelumnya pemain berusia 27 tahun itu sempat bermasalah dengan pangkal paha dan hernia pada November 2013.

Hal ini tentu akan membuat pertahanan Barcelona semakin rapuh dan hanya mengandalkan Javier Mascherano. Marc Bartra, serta Carles Puyol yang kondisinya juga selalu bermasalah.


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X