Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Fiorentina, Juan Cuadrado akan Pergi, Tapi...

By Vessy Dwirika Frizona - Jumat, 8 Agustus 2014 | 22:27 WIB
Juan Cuadrado
Getty Images
Juan Cuadrado

Presiden Fiorentina, Andrea Della Valle, mengakui bahwa Juan Cuadrado akan meninggalkan klub jika tawaran besar datang untuknya. Sebab klub merasa sangat sulit untuk mempertahankannya.

Pemain sayap Kolombia itu banyak dikaitkan dengan sejumlah klub top Eropa musim panas ini, terutama Barcelona dan Manchester United.

"Jika ada tawaran penting yang datang kami harus membiarkan dia pergi," kata Della Valle seperti dilansir Football Italia. "Dia pemain yang jujur dan serius. Dan, jika tawaran datang kami akan membiarkan dia pergi."

"Namun, saya telah menegaskan bahwa ia bisa tinggal satu tahun lagi. Kemungkinan dia tetap tinggal? Saya tidak tahu, tapi akan sulit untuk melakukan itu."

"Beberapa penawaran bisa datang pekan depan. Negosiasi akan dilakukan dengan sangat terbuka, kita tidak akan menyembunyikan apa pun."

"Jika ada kesempatan kita bisa membuatnya tetap bersama kami. Masih ada harapan untuk semua orang dan bagi para penggemarnya. Di masa lalu saya berhasil tetap memegang pemain penting."


Editor : Vessy Dwirika Frizona
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X