Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Demi Liverpool, Dejan Lovren Tolak Klub Lain

By Zulfirdaus Harahap - Minggu, 17 Agustus 2014 | 14:34 WIB
Dejan Lovren
John Powell/Getty Images
Dejan Lovren

Bek anyar Liverpool, Dejan Lovren mengungkapkan bawa ia pernah menolak tawaran menggiurkan dari klub lain sebelum memutuskan gabung Liverpool. Menurutnya, tawaran tersebut sengaja ditolak demi impian merumput bersama The Reds.

Liverpool resmi mendatangkan Dejan Lovren dari Southampton pada musim panas ini. Lovren menjadi pemain Southampton ketiga yang merapat ke Anfield Stadium setelah Rickie Lambert dan Adam Lallana.

Demi mengamankan jasa Lovren, klub asal Merseyside harus merogoh kocek 20 juta pound (390 miliar rupiah). Pemain asal Kroasia mengaku rela menolak tawaran menggiurkan dari klub lain demi bisa berseragam Liverpool.

"Secara finansial, saya memang mendapatkan tawaran yang lebih baik lagi. Tetapi, dari hari pertama saya ingin hengkang ke Liverpool," kata Lovren.

"Saya ingin meraih sesuatu di sini karena saya tahu Liverpool adalah klub besar dengan Brendan Rodgers yang merupakan manajer hebat. Ada banyak talenta di sini dan musim lalu mereka sudah bisa membuktikan sesuatu. Saya sangat yakin dengan tim ini." jelas Lovren.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Sport Mole


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X