Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Michael Vorm Yakin Sukses Bersama Tottenham

By Tulus Muliawan - Rabu, 6 Agustus 2014 | 00:30 WIB
Michael Vorm, yakin sukses bersama Spurs.
Getty Images
Michael Vorm, yakin sukses bersama Spurs.

Michael Vorm tidak bisa menutupi kebahagiaannya bisa merumput bersama tim sebesar Tottenham Hotspur. Baginya, ini adalah kesempatan besar untuk menunjukkan siapa dirinya yang sesungguhnya.

Sepanjang menjalani karier profesional, Vorm pernah memperkuat tiga klub. Sebelum resmi menjadi milik Spurs, kiper berusia 30 tahun itu pernah mengabdi untuk Utrecht dand Swansea City.

Meski usianya tak lagi muda, Vorm tetap memiliki rasa percaya diri yang tinggi untuk memberikan kontribusi besar di tim barunya. Vorm juga tak sabar ingin segera memulai musim baru bersama Spurs.

"Buat saya, segala yang ada di sini adalah hal baru. Di sini ada banyak pemain berpengalaman. Tidak mudah bagi saya untuk bisa sampai di sini. semuanya butuh perjuangan berat," tutur Vorm.

"Saya juga senang karena fasilitas yang tersedia di White Hart Lane. Itu juga menjadi salah satu faktor utama yang membuat saya mau meninggalkan Swansea," ujar kiper tim nasional Belanda tersebut.


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : Tottenhamhotspur.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X