Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mauricio Pochettino Puji Semangat Juang Tottenham

By Zulfirdaus Harahap - Minggu, 17 Agustus 2014 | 13:50 WIB
Mauricio Pochettino
Julian Finney/Getty Images
Mauricio Pochettino

Manajer anyar Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino sukses memberikan kemenangan pada timnya dalam pertandingan pembuka Premier League 2014/2015. Pria Argentina itu memuji semangat juang pemainnya yang sukses meraih kemenangan dramatis atas tuan rumah West Ham United, Sabtu (16/8) malam WIB.

Tottenham Hotspur harus menunggu hingga penghujung pertandingan untuk memastikan kemenangan. Adalah Eric Dier yang menjadi pahlawan usai mencetak gol pembeda.

Manajer Mauricio Pochettino memuji semangat pantang menyerah anak asuhanya usai dipaksa bermain dengan sepuluh orang ketika Kyle Naughton diusir wasit. Namun, Pochettino menegaskan bahwa mentalitas membuktikan kualitas dari tim asuhannya.

"Kartu merah buat Kyle membuat kami kesulitan. Untungnya kami tetap bermain seperti sebuah tim dan percaya pada kemampuan dan semangat kami," ujar Pochettino kepada talkSPORT.

"Ini adalah filosofi dan gaya kami. Mentalitas kami adalah untuk selalu tetap melakukan penyerangan dan kami akan mencoba untuk memenangkan setiap pertandingan, tidak peduli apakah kita memiliki 11 atau sepuluh orang di lapangan," jelas Pochettino.

"Kami harus tetap positif dan saya sangat senang dengan para pemain. Mereka menunjukkan semangat besar dan mereka menunjukkan kami adalah tim, itu yang penting." puji eks manajer Southampton itu.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : TalkSPORT


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X