Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kalahkan Sampdoria, Seedorf Puji Semangat Milan

By Tulus Muliawan - Minggu, 23 Februari 2014 | 23:47 WIB
Clarence Seedorf, bangga dengan penampilan Milan.
Marco Luzzani/Getty Images
Clarence Seedorf, bangga dengan penampilan Milan.

0 AC Milan atas Cagliari terasa sangat berarti untuk Clarence Seedorf. Pelatih asal Belanda itu menilai para pemainnya bisa membayar kepercayaan yang diberikan dengan penampilan menawan.

"Poin terpentingnya adalah skuat ini terus berkembang, kemudian hasil akhir pertandingan akan membantu kami. Tiga poin ini memperkuat mental kami untuk menghadapi laga berikut," tutur Seedorf, kepada Sky Sport.

"Hari ini kami tampil dengan sangat kompak. Tapi tak lupa juga saya memberikan selamat kepada Sinisa (Mihajlovic) yang menerapkan strategi untuk timnya. Milan tampil bagus di segala aspek hari ini," ucap Seedorf.

AC Milan berhasil membawa pulang tiga poin dari lawatannya ke kandang Sampdoria, Minggu (23/2). Dua gol kemenangan Rossoneri lahir dari pemain baru mereka, Adel Taarabt dan Adil Rami.

Hasil ini membuat mereka berada di posisi sembilan dengan nilai 35. Sementara itu, tuan rumah Sampdoria harus rela turun ke posisi 13 dengan mengoleksi 28 poin.


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X