Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ramsey Akui Palace Bukan Lawan yang Mudah

By Zulfirdaus Harahap - Minggu, 17 Agustus 2014 | 13:30 WIB
Aaron Ramsey
Stuart MacFarlane/Getty Images
Aaron Ramsey

1 atas Crystal Palace, Sabtu (16/8) malam WIB.

Adalah Aaron Ramsey yang menjadi pahlawan dalam pertandingan tersebut usai mencetak gol telah di penghujung laga. Pemain asal Wales itu pun mengakui kehebatan lawannya.

Ramsey mengungkapkan bahwa tak mudah meraih kemenangan atas Palace. Terlebih The Eagle masih berduka usai manajer Tony Pulis mengundurkan diri dari jabatannya.

"Pertandingan yang sangat sulit. Palace datang dan bertahan dengan sangat baik. Sangat sulit untuk dihancurkan," kata Ramsey kepada Sky Sports.

"Mereka kehilangan manajer di awal pekan tetapi Anda tidak pernah tahu bagaimana mereka akan bermain hari ini. Tetapi itu tidak relevan, hasil akhir adalah apa yang kami cari dan kami mendapatkan tiga angka," ujar Ramsey.

"Kami menemukan kesulitan di pertandingan pertama dalam beberapa tahun terakhir, jadi seperti yang saya katakan, penting untuk mendapatkan tiga angka dan berhasil melakukannya adalah hal yang paling penting untuk kami." jelasnya.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Sky Sports


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X