Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Schurrle Tegaskan Komitmen di Chelsea

By Indra Citra Sena - Jumat, 8 Agustus 2014 | 21:50 WIB
Andre Schurrle, tidak sabar main bareng pemain anyar Chelsea.
Jamie McDonald/Getty Images
Andre Schurrle, tidak sabar main bareng pemain anyar Chelsea.

Penyerang Chelsea, Andre Schurrle, mementahkan kabar yang menyebutkan dirinya bakal hengkang dari Stamford Bridge. Pemain berkebangsaan Jerman itu menegaskan komitmen bertahan melalui sebuah pernyataan yang dirilis di situs resmi klub.

Dalam pernyataan itu, Schurrle mengaku senang dapat kembali bergabung dengan rekan-rekannya di sesi latihan Chelsea pada Senin (4/8). Dia hadir membawa semangat baru berkat keberhasilan mengantarkan negaranya menjadi kampiun di Piala Dunia 2014.

“Saya merasa dalam kondisi baik. Motivasi saya kini tengah berlipat ganda. Memang butuh waktu untuk menyesuaikan diri pasca liburan panjang. Tapi saya siap membantu Chelsea melakukan hal-hal besar di musim 2014/15,” ujar Schurrle.

Lebih dari itu, Schurrle juga memberikan pujian terhadap rekrutan anyar klubnya, seperti Didier Drogba, Cesc Fabregas, Filipe Luis, dan Diego Costa. Dia yakin kehadiran mereka bakal menambah kekuatan Chelsea guna melakoni laga di kancah domestik dan kontinental.

“Sungguh beruntung bisa berada di antara pemain kelas dunia. Drogba telah kembali ke sini dan Fabregas tidak diragukan lagi merupakan salah satu gelandang terbaik di dunia,” ucap dia.

“Luis dan Costa? Keduanya melakukan pekerjaan yang hebat bersama Atletico di musim lalu. Costa telah mencetak gol bagi Chelsea saat menghadapi Olimpija Ljubljana. Saya tidak sabar lagi menunggu kesempatan bermain bersama mereka,” ujar pemain berusia 23 tahun itu menutup pembicaraan.


Editor : Indra Citra Sena
Sumber : Daily Mail


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X