Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Steven Naismith Sumbang Tiket Buat Pengangguran

By Suryo Wahono - Selasa, 5 Agustus 2014 | 20:38 WIB
Steven Naismith, ingin membalas jasa fan dengan bagi-bagi tiket.
Getty Images
Steven Naismith, ingin membalas jasa fan dengan bagi-bagi tiket.

Para pemain Premier League sering disebut punya gaya hidup mewah dan berlebih. Mungkin karena itulah, Steven Naismith berniat memberikan balasan buat para fan, yaitu dengan menyumbangkan tiket gratis untuk para penggemar pengangguran.

Striker Everton itu dikabarkan telah memberikan empat tiket semusim Everton kepada pusat pencari kerja di Liverpool, yang nantinya bisa dipakai siapapun pencari kerja yang ingin menonton pertandingan kandang di Goodison Park.

"Saya datang dari Ayrshire di sebelah barat Skotlandia dan lama menjalani kehidupan di Glasgow, Sebuah kota yang menderita lantaran angka pengangguran tinggi. Secara historis, hal ini adalah hasil dari penurunan (aktivitas) industri berat dan galangan kapal," katanya kepada situs resmi klub.

"Liverpool juga memiliki sejarah sama dan saya sadar bukan karena kesalahan sendiri bahwa ada banyak pengangguran di Liverpool yang berusaha keras mencari pekerjaan dan tak mampu membayar tiket."

"Saya pikir tindakan kecil ini membantu mereka yang mengalami situasi (menganggur) itu untuk menikmati hari di salah satu pertandingan liga kami."

"Mudah-mudahan hal itu bisa membawa sukacita bagi banyak orang. Setiap hari saya merasa sangat beruntung berkat peluang dan gaya hidup dari pekerjaan saya sebagai pesepakbola bagi saya dan keluarga dan juga berada di posisi di mana saya bisa membantu masyarakat."


Editor : Suryo Wahono
Sumber : Everton FC


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X