Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Zulham Zamrun Gagalkan Kemenangan Persela

By Wisnu Nova Wistowo - Jumat, 8 Agustus 2014 | 21:19 WIB
Zulham Zamrun selamatkan Mitra Kukar dari kekalahan
Gonang Susatyo/Bolanews
Zulham Zamrun selamatkan Mitra Kukar dari kekalahan

1 di Stadion Surajaya, Lamongan, Jumat (8/8). Masing-masing gol yang tercipta dicetak Srdan Lopicic dan Zulham Zamrun.

Persela terkenal tangguh setiap bermain sebagai tuan rumah di Lamongan. Buktinya adalah lima kemenangan, dua seri, dan tidak pernah kalah setiap bermain di Surajaya musim ini. Rekor tidak pernah kalah Persela pun tetap terjaga meski menjamu Mitra Kukar.

Di pertandingan ini Laskar Joko Tingkir bahkan mampu unggul lebih dulu saat laga berlangsung memasuki menit ke-26. Gol tersebut dicetak Srdan Lopicic.

Tertinggal 0-1 menjadikan skuat besutan Stefan Hansson tampil lebih agresif untuk bisa menciptakan gol balasan. Sayangnya hingga babak pertama berakhir Mitra Kukar gagal menyamakan kedudukan.

Hingga lebih dari satu jam pertandingan berlangsung Mitra Kukar tetap kesulitan menciptakan gol balasan. Hingga akhirnya Zulham Zamrun berhasil menghindarkan Naga Mekes dari kekalahan berkat torehan golnya pada menit ke-76. Hingga pertandingan berakhir skor pun tetap imbang 1-1.


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X