Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Milan Pinjam Alex Song Semusim

By Theresia Simanjuntak - Jumat, 8 Agustus 2014 | 19:35 WIB
Alex Song
Julian Finney/Getty Images
Alex Song

AC Milan dikabarkan membidik punggawa Barcelona, Alex Song.

Milan membutuhkan gelandang anyar guna mengantisipasi kemungkinan hengkangnya Nigel De Jong. Apalagi, mereka lebih dulu kehilangan Ricardo Montolivo yang mengalami patah kaki pada awal Juni.

Seperti diwartakan media Catalan, Sport, Milan mengajukan proposal kepada Barcelona guna menggaet Song. Si Merah-Hitam ingin meminjam pemain asal Kamerun itu selama semusim dengan opsi perpindahan permanen di akhir 2014/15.

Pelatih Barca, Luis Enrique, sudah memberikan lampu hijau agar Song hengkang dengan mengatakan kepada manajemen bahwa eks gelandang Arsenal itu tidak masuk rencananya.

Rumor ini kian kencang lantaran Song tidak disertakan bersama skuat Blaugrana lain yang terbang ke Finlandia untuk melakoni laga pramusim melawan HJK Helsinki, Sabtu (9/8).


Editor : Theresia Simanjuntak
Sumber : Sport


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X