Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kalahkan Stoke, Lambert Sebut Aston Villa Sempurna

By Verdi Hendrawan - Sabtu, 16 Agustus 2014 | 23:52 WIB
Paul Lambert (kiri)
Chris Brunskill Ltd/Getty Images
Paul Lambert (kiri)

0. Meski hanya menang tipis, manajer Paul Lambert mengaku puas dan menyebut timnya tampil sempurna.

Aston Villa yang bertandang ke Britannia Stadium berhasil mencuri gol kemenangan pada menit ke-50 berkat jasa dari Andreas Weimann. Meski demikian, Lambert tidak hanya memuji pemain asal Austria itu, namun melayangkannya kepada tim secara keseluruhan yang dipandang telah mampu menjalankan perannya masing-masing.

"Saya pikir kami sudah tampil sangat luar biasa, terlepas dari 10 menit pertama di mana kami tampak sedikit gugup. Itu adalah penampilan yang sangat solid," kata Lambert kepada BBC Sport.

"Penampilan keempat bek kami sangat hebat dan gol yang tercipta sangat baik. Kami juga tidak pernah terlihat didikte oleh lawan. Saya pikir ini adalah pertandingan yang bagus. Ini adalah penampilan tim yang luar biasa. Setiap pemain telah memainkan perannya masing-masing," lanjutnya.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : BBC Sport


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X