Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

QPR Masih Butuh Gelandang dan Striker

By Eko Widodo - Senin, 18 Agustus 2014 | 11:52 WIB
Harry Redknapp
Getty Images
Harry Redknapp

Manajer Harry Redknapp menegaskan Queens Park Rangers masih kekurangan pemain untuk bisa menghadapi persaingan di Premier League. Redknapp mengatakan timnya butuh tambahan pemain di lini tengah dan depan.

Queens Park Rangers kembali bersaing di Premier League sebagai tim promosi. Di pertandingan pertama QPR menelan kekalahan 0-1 melawan Hull City.

"Kami butuh mendatangkan beberapa pemain karena kami kekurangan pemain di beberapa area. Saya memiliki tiga gelandang tengah, yakni Joey Barton, Alejandro Faurlin, dan Karl Henry, sedangkan Anda butuh enam gelandang di level ini," kata Redknapp.

"Jadi kami masih mencari satu atau dua gelandang dan mungkin penyerang karena kami juga butuh pelapis di sana. Anda butuh empat striker, idealnya dalam dunia sepak bola," ujar dia.

Redknapp mengisyaratkan akan memanfaatkan sistem pinjam pemain sebelum bursa transfer tutup untuk memenuhi kebutuhan QPR. Setidaknya, ia akan membeli satu pemain dan meminjam beberapa pemain.


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : Sports Mole


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X