Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Dzeko & Negredo Mandul, Ini Pembelaan Pellegrini

By Zulfirdaus Harahap - Minggu, 23 Februari 2014 | 09:30 WIB
Alvaro Negredo dan Edin Dzeko.
Ian MacNicol/Getty Images
Alvaro Negredo dan Edin Dzeko.

Manajer Manchester City, Manuel Pellegrini, memaklumi mandulnya Alvaro Negredo dan Edin Dzeko. Keduanya gagal berkontribusi penuh dalam pertandingan kontra Stoke City, Sabtu (22/2).

Beruntung bagi Manchester City memiliki seorang Yaya Toure. Pemain asal Pantai Gading itu mencetak satu-satunya gol dalam pertandingan yang digelar di Etihad Stadium.

Gol Toure pada menit ke-70 memastikan The Citizens mengamankan tiga poin penuh sekaligus menjaga asa persaingan di papan atas klasemen.

Meskipun kedua penyerang City mandul, Manuel Pellegrini mengungkapkan bahwa hal itu adalah sesuatu yang normal dialami pemainnya.

"Saya kira normal dalam satu musim ada saat dimana mereka kehilangan sentuhan gol mereka. Tetapi cepat atau lambat akan kembali lagi," kata Pellegrini kepada situs resmi klub.

"Kadang ada hari buruk buat mereka. Mungkin Dzeko gugup, tetapi saya percaya dia sepenuhnya. Negredo sedang memulihkan diri, jadi belum sempurna," jelas pria Cile itu.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X