Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Max Allegri Dipuja Dunga

By Selasa, 5 Agustus 2014 | 19:34 WIB
Carlos Dunga
Buda Mendes/Getty Images
Carlos Dunga

Massimiliano Allegri bukanlah sosok yang difavoritkan Juventini untuk menggantikan Antonio Conte yang mengundurkan diri.

Allegri kian tak populer di mata tifosi lantaran dirinya gagal membawa Juve meraih kemenangan dalam sepasang laga uji coba perdana. Si Nyonya Tua takluk 2-3 dari tim amatir Lucento dan cuma berbagi skor 0-0 dengan Cesena.

Kendati demikian suara dukungan tak henti mengalir ke hadapan pelatih kelahiran Livorno itu. Setelah Gianluigi Buffon, kini giliran pelatih Brasil, Carlos Dunga yang menyatakan kekaguman kepada sosok Allegri.

Dunga memang mengenal langsung Allegri. Dunga dan Allegri bersama-sama membela panji Pescara di Serie A musim 1992/93.    

"Allegri adalah pelatih hebat. Ia telah menunjukkan hal itu bersama Milan. Allegri merupakan pribadi cerdas. Saya yakin dirinya akan mampu menularkan mental pemenangnya bersama skuat tangguh yang telah dibangun Conte," kata Dunga.


Editor :
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X