Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

DFB Pokal: Dortmund Lewati Babak Pertama

By Tulus Muliawan - Sabtu, 16 Agustus 2014 | 23:10 WIB
Borussia Dortmund, tampil sempurna di babak pertama.
Getty Images
Borussia Dortmund, tampil sempurna di babak pertama.

Borussia Dortmund menjalani perburuan gelar di ajang DFB Pokal dengan awalan yang sempurna. Tim besutan Jurgen Klopp itu langsung menggebrak di babak pertama, Sabtu (16/8).

Bermain melawan Sttuttgarter Kickers, Dortmund tak mendapat perlawanan berarti. Dalam waktu 90 menit, Dortmund berhasil mencetak empat gol, sedangkan tim tuan rumah hanya mampu membalas satu gol.

Gol kemenangan Dortmund dibuka oleh Henrikh Mkhitaryan pada menit ke-30. Pierre Erick Aubameyang menambah keunggulan Dortmund saat laga memasuki paruh kedua.

Sttuttgarter sempat membalas pada menit 60 lewat Randy Edwini-Bonsu, namun gol kedua Aubameyang pada menit ke-78 membawa Dortmund semakin menjauh.

Laga ditutup dengan gol Adrian Ramos pada menit ke-89. Kemenangan ini membawa Dortmund lolos ke babak kedua DFB Pokal musim 2014/15. Pertarungan di babak kedua kan digelar pada 28-29 Oktober mendatang.


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : Sky Sports


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X