Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pellegrini Puji Kesabaran Manchester City

By Zulfirdaus Harahap - Minggu, 23 Februari 2014 | 09:21 WIB
Manuel Pellegrini
Marc Atkins/Getty Images
Manuel Pellegrini

Manchester City akhirnya sukses mengamankan poin penuh saat menghadapi Stoke City, Sabtu (22/2). Gol Yaya Toure di menit 70 menjadi pembeda dalam pertandingan tersebut. Manajer Manuel Pellegrini memuji kesabaran timnya.

Pertandingan yang digelar di Etihad Stadium berlangsung alot. Berbagai peluang Manchester City berhasil dimentahkan tim tamu.

Akhirnya, gol Yaya Toure pada menit ke-70 memastikan kemenangan The Citizens di pekan ke-27 tersebut. Manajer Manuel Pellegrini memuji pertahanan rivalnya sekaligus kesabaran timnya dalam pertandingan tersebut.

"Saya kira kami tak banyak mencetak peluang karena Stoke bertahan sangat baik. Mereka menaruh pemain di belakang dan dalam kotak penalti tetapi kami sabar bermain selama 90 menit," kata Pellegrini seperti dikutip situs resmi klub.

"Akhirnya kami bisa mencetak gol dan menjaga konsentrasi menghadapi bola-bola mati. Kepuasannya sama karena kami meraih tiga angka," jelas eks pelatih Malaga itu,

"Kami tidak bisa menang tiga empat gol setiap saat karena tim datang ke sini untuk bermain seri. Karenanya penting untuk bisa menang dengan dua cara, tipis dan telak dan menjaga agar tidak kebobolan," ungkap Pellegrini.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X