Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Chris Wood Pupus Kemenangan Everton Di Akhir Laga

By Verdi Hendrawan - Sabtu, 16 Agustus 2014 | 23:37 WIB
Selebrasil gol Chris Wood ke gawang Everton.
Michael Regan/Getty Images
Selebrasil gol Chris Wood ke gawang Everton.

2 di kandang oleh Swansea City, kini Everton harus bermain imbang 2-2 atas tim promosi, Leicester City.

Everton berhasil membuka keunggulan terlebih dahulu melalui gol Aiden McGeady pada menit ke-20. Namun, dua menit kemudian Leicester berhasil membalas melalui striker termahalnya, Jose Ulloa.

Everton yang kaget dengan perlawanan Leicester berusaha untuk meningkatkan serangan, The Toffees yang berhasil menguasai jalannya petandingan sebanyak 60 persen pun akhirnya berhasil kembali unggul di menit ke-45 melalui Steven Naismith yang berhasil memanfaatkan umpan Steven Pienaar.

Namun, kemenangan Everton tersebut ternyata sirna di akhir babak kedua. Cris Wood yang baru masuk pada menit ke-78 menggantikan Ulloa, berhasil mencetak gol penyeimbang dan membuat King Power Stadium bergemuruh pada menit ke-86.

Hasil imbang 2-2 ini tentu sangat mengecewakan bagi kedua tim, terutama Everton yang lebih diunggulkan. Sedangkan bagi Leicester, hasil ini bisa menjadi modal penting bagi mereka untuk mengarungi musim kompetisi Premier League 2014/15 dengan baik.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X