Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Martino Akui Kurang Jeli Membaca Permainan

By Ade Jayadireja - Minggu, 23 Februari 2014 | 09:30 WIB
Gerardo Martino
Getty Images
Gerardo Martino

3.

Martino melakukan beberapa perubahan dalam laga di kandang Sociedad. Selain menurunkan Martin Montoya sebagai partner Gerard Pique di belakang, sang pelatih juga memainkan Alex Song sejak menit pertama.

Pada menit ke-32, Song menciptakan gol bunuh diri yang membuat Blaugrana tertinggal 0-1. Lionel Messi sempat menyamakan kedudukan empat menit berselang, tapi kemudian Sociedad mampu mecetak dua gol balasan lewat Antoine Griezmann dan Zurutuza.

"Saya tidak membaca permainan dengan benar," ujar Martino seperti dilansir laman resmi klub.

"Kami tidak memiliki kebutuhan untuk memikirkan kembali pendekatan kami. Ketika kami memutuskan untuk melakukan pergantian pemain yang pertama, mereka mencetak gol ketiga," imbuhnya.

Hasil tersebut membuat Barcelona merosot ke urutan kedua klasemen La Liga dengan perolehan 60 poin. Mereka bakal turun ke posisi ketiga jika Atletico Madrid mampu memetik kemenangan di kandang Osasuna, Senin (24/2) dini hari WIB.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X