Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Coman: Saya Mendapat Kesempatan di Juventus

By Verdi Hendrawan - Jumat, 8 Agustus 2014 | 18:45 WIB
Kingsley Coman
Robertus Pudyanto/Getty Images
Kingsley Coman

Germain.

Koman didatangkan Juventus dari PSG secara gratis. Pasalnya kontrak pemain asal Prancis itu telah habis dan sang pemain menolak untuk kembali memperpanjangnya karena merasa sulit untuk bisa menembus tim utama Les Parisien.

"Bisa bermain 20 pertandingan bersama Juventus akan sangat sempurna bagi saya. Tidak akan sulit bagi saya untuk melebihi menit bermain saya di PSG," kata Coman dikutip dari Football Italia.

"Ketika Juventus menghubungi saya, saya bertanya kepada direktur "kenapa saya?" Namun, mereka mampu mempresentasikan kepada saya sebuah proyek yang menarik, tidak seperti biasanya bla bla bla," canda Coman.

"Saya tidak mengatakan bahwa saya akan memiliki jalan yang sama seperti Pogba dan menjadi hebat dan terkenal seperti dia. Tapi setidaknya di sini saya akan mendapatkan kesempatan untuk mencoba," lanjutnya.

Selain Juventus, ada beberapa klubbesar juga yang menginginkannya. Klub-klub seperti Arsenal, Bayern Muenchen, Manchester City, Chelsea, dan Liverpool ia tolak karena merasa memiliki kesempatan besar bersama Bianconeri.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X