Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Manchester United Juara ICC 2014

By Ade Jayadireja - Selasa, 5 Agustus 2014 | 09:20 WIB
Wayne Rooney (kiri)
Getty Images
Wayne Rooney (kiri)

1.

Bermain di Sun Life Stadium, Miami, Liverpool mampu membuka keunggulan lebih dulu. Steven Gerrard membawa The Reds memimpin 1-0 melalui titik penalti pada menit ke-14.

Gol dari Gerrard menjadi gol terakhir di babak pertama. Liverpool turun minum dengan mengantongi keunggulan 1-0.

United mulai panas di babak kedua. Pada menit ke-55, United berhasil menyamakan kedudukan lewat kaki Wayne Rooney. Wazza sukses menjebol gawang Liverpool setelah memanfaatkan umpan lambung dari sisi kiri pertahanan lawan. Skor imbang 1-1.

Hanya dua menit berselang, Setan Merah sanggup menyarangkan gol kedua. Kali ini giliran Juan Mata yang mencatatkan namanya di papan skor. Mendapat bola di depan kotak penalti The Reds, gelandang asal Spanyol itu kemudian melepaskan tendangan keras yang tak dapat dibendung kiper lawan.

Jese Lingard menyempurnakan kemenangan United. Di menit 88, ia ikut mencetak gol untuk membawa timnya memperlebar keunggulan menjadi 3-1. Skor ini menutup pertandingan.


Editor : Ade Jayadireja
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X