Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Milan Bertemu Agen Diego Lopez

By Vessy Dwirika Frizona - Kamis, 7 Agustus 2014 | 20:49 WIB
Diego Lopez
Getty Images
Diego Lopez

Salah satu media di Italia menyarankan agar AC Milan segera menutup kesepakatan dengan kiper Real Madrid, Diego Lopez. Oleh sebab itu, Klub diharapkan segera melakukan perteman dengan agen pemain.

La Gazzetta dello Sport merilis, bahwa Milan hampir tidak mengeluarkan biaya transfer untuk mendaratkan Lopez ke San Siro.

Sementara itu,  Corriere della Sera menunjukkan bahwa perwakilan pemain kini akan bertemu dengan CEO Milan, Adriano Galliani, di Forte dei Marmi pada hari ini atau besok.

Kiper secara luas diyakini meminta kontrak tiga tahun, namun indikasi awal masih ada masalah dari sisi kesenjangan yang cukup signifikan, yakini dalam tingkat upah sedang dibahas.

Dimana I Rossoneri harus siap untuk menawarkan  2,5 juta euro per-musim, namun tampaknya pemain 32 tahun itu mencari klub yang bisa menggaji 4,5 juta euro.


Editor : Vessy Dwirika Frizona
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X