Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Brendan Rodgers: Yang Penting Liverpool Menang!

By Rizki Indra Sofa - Minggu, 17 Agustus 2014 | 22:22 WIB
Brendan Rodgers
Getty Images
Brendan Rodgers

1 atas tamunya, Southampton, pada Minggu (17/8). Pelatih Brendan Rodgers tak peduli karena untuk saat ini yang paling penting adalah meraih kemenangan.

Liverpool juga sedikit beruntung karena di babak II sebetulnya peluang Southampton lebih banyak. The Reds tak mampu menjaga ritme baik mereka. Bahkan, salah satu peluang tim tamu membentur mistar. Apapun itu, Rodgers mengaku senang dengan raihan tiga angka.

"Kami mencetak dua gol bagus dan saya senang atas kemenangan ini. Dari sisi karakter dan antusiasme untuk menang, kami sangat eksepsional," kata Rodgers di BBC.

"Mereka menyerang habis-habisan di akhir laga, tapi kami bertahan. Simone Mignolet juga beberapa kali membuat penyelamatan hebat supaya bola mentah dan mengenai mistar. Tiga poin ini sangat penting. Jangan lupa, musim lalu Luis Suarez juga ada di sini, bermain, tapi kami kalah. Southampton main bagus, jadi kemenangan ini begitu vital," ucap Rodgers.


Editor : Rizki Indra Sofa
Sumber : BBC


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X