Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Prediksi Skor Newcastle United vs Manchester City

By Wisnu Nova Wistowo - Minggu, 17 Agustus 2014 | 17:17 WIB
Alan Pardew dan Manuel Pellegrini
Getty Images
Alan Pardew dan Manuel Pellegrini

Juara bertahan musim 2013/14, Manchester City, akan langsung mendapatkan ujian berat saat melakoni laga perdana Premier League musim 2014/15 dengan menghadapi Newcastle United di Saint James Park, Minggu (17/8). Kendati demikian, The Citizens tetap diunggulkan memenangi pertandingan tersebut.

Manchester City memiliki catatan positif setiap menghadapi Newcastle United baik di laga kandang maupun tandang. Ya, dalam 15 pertemuan terakhir kedua kesebelasan, Man. City tak terkalahkan dari The Magpies.

Bahkan dalam sembilan pertemuan terakhir City selalu menang atas Newcastle. Sejak awal Maret 2007 hingga 12 Januari 2014 City tidak pernah kalah setiap berlaga di markas Newcastle.

The Citizens selalu memetik hasil dalam tujuh kunjungan terakhir ke Saint James Park di Premier League. Pasukan Manuel Pellegrini tetap dijagokan menang dengan selisih dua bola atas anak asuh Alan Pardew.

Prediksi skor Newcastle United vs Manchester City

Sapto Haryo Rajasa: Newcastle 1-3 Man. City

Yeyen Tumena: Newcastle 0-3 Man. City


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : BOLA


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X