Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

PSV: Tidak Ada Tawaran dari Spurs untuk Depay

By Verdi Hendrawan - Kamis, 7 Agustus 2014 | 20:31 WIB
Memphis Depay
VI-Images/Getty Images
Memphis Depay

witten sendiri.

Depay sebelumnya telah mengatakan bahwa dirinya akan sangat senang bila mendapatkan tawaran dari klub luar Belanda dan merasa sudah selesai dengan PSV. Hal ini telah memancing ketertarikan dari banyak klub, setelah tampil hebat di Piala Dunia 2014 bersama Belanda.

Tottenham dikabarkan menjadi klub yang paling serius untuk mendatangkan Depay, bahkan tawaran klub asal London itu dikabarkan telah diterima oleh PSV. Namun, hal tersebut justru dibantah pihak Rood-witten yang tetap berharap pemain berusia 20 tahun itu tetap bertahan di Philips Stadium.

"Tidak ada kontak dengan Spurs mengenai apa pun. Direktur Olah Raga Marcel Brands mengatakan kepada media Belanda kemarin bahwa klub berharap Memphis tetap bertahan dan Nacer Chadli tidak tertarik kepada kami," kata juru bicara PSV kepada Sky Sports.

"Kami saat ini berada di Austria untuk memainkan pertandingan Liga Europa menghadapi SKN St. Polten dan memphis berada di dalam skuat. Ia dalam fokus penuh menghadapi pertandingan," lanjutnya.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Sky Sports


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X