Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Shkodran Mustafi, Nuno Santo Pelatih Modern

By Vessy Dwirika Frizona - Kamis, 7 Agustus 2014 | 20:05 WIB
Shkodran Mustafi
Getty Images
Shkodran Mustafi

Setelah mendarat di Spanyol dan bergabung dengan Valencia, Shkodran Mustafi, mengungkapkan pendapatnya tentang pelatih Los Che, Nuno Santo. Menurut pemain yang didatangkan dari Sampdoria itu pelatih 40 tahun tersebut adalah sosok yang ramah.

"Santo adalah orang yang ramah, pelatih modern, muda dan simpatik dan ia member kepada saya kesan yang baik. Saya belum pernah bertemu rekan tim saya tapi saya akan melakukan itu," ujar Mustafi sebagaimana dilansir Football Italia.

"Saya pemain baru di tim ini dan saya tahu saya akan harus berjuang, tapi saya telah bermain di Inggris, Jerman dan Italia dan bagi saya, pengalaman yang didapat akan menjadi penting dan saya akan mencoba untuk memberikan kontribusi kepada tim dengan kemampuan saya."

"Hal paling positif adalah bahwa saya telah bermain di tiga negara. Di Inggris saya mengembangkan fisik, di Italia saya belajar untuk membela lebih baik dan di Jerman saya kembangkan tingkat bermain saya.

"Saya percaya bahwa ini memberi saya banyak manfaat. Saya mencoba untuk menjadi pemain aman."


Editor : Vessy Dwirika Frizona
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X