Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mourinho: Chelsea Kandidat Juara Premier League!

By Zulfirdaus Harahap - Jumat, 15 Agustus 2014 | 19:52 WIB
Jose Mourinho
Jose Mourinho

Manajer Chelsea, Jose Mourinho mengaku sudah tak sabar untuk memulai musim kompetisi 2014/2015. Bahkan, The Special One dengan bangga mengungkapkan bahwa tim asuhannya merupakan salah satu kandidat peraih gelar juara Premier League musim ini.

Chelsea akan mengawali musim ini dengan pertandingan melawan Burnley, Selasa (19/8) dini hari WIB. Manajer Jose Mourinho pun memastikan bahwa skuat asuhannya sudah siap tempur dan mengarungi musim 2014/2015.

"Saya tak mengatakan saya merasa gugup atau yang lainnya. Saya hanya gembira bisa kembali berkompetisi dan para pemain pun sama. Kami membeli pemain kunci setelah menganalisis skuat dan kami percaya, para pemain baru membawa kami ke dimensi yang berbeda," kata Mourinho.

Tanpa ragu, Mourinho menyebut The Blues sebagai salah satu kandidat peraih titel bergengsi tersebut. Namun, Mourinho tak ingin memandang sebelah mata Burnley meskipun mereka merupakan tim promosi.

"Ya kami kandidat juara. Jika Anda ingin saya menyebut kami akan juara, saya tak bisa, karena saya menghormati kompetisi ini. Menang melawan Burnley adalah langkah pertama, dan menang melawan Burnley akan sangat sulit." jelas manajer asal Portugal itu.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Chelsea FC


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X