Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mourinho Rahasiakan Kiper Chelsea Kontra Burnley

By Zulfirdaus Harahap - Jumat, 15 Agustus 2014 | 19:42 WIB
Jose Mourinho
Dean Mouhtaropoulos/Getty Images
Jose Mourinho

Manajer Chelsea, Jose Mourinho mengaku belum mau menyebut siapa kiper yang akan diturunkannya dalam pertandingan pembuka musim kontra Burnley pada Selasa (19/8) dini hari WIB. Menurutnya, tak mudah untuk memilih salah satu antara Petr Cech, Thibaut Courtois sebagai kiper

Kembalinya Thibaut Courtois ke Stamford Bridge rupanya menghadirkan persaingan di bawah mistar gawang Chelsea. Alhasil, manajer Jose Mourinho pun dibuat pusing untuk memilih satu di antar Courtois dan Petr Cech.

Memang, Chelsea musim ini memiliki dua kiper yang berpengalaman dan sama-sama memiliki penampilan mengesankannya. Oleh sebab itu, Mourinho pun mengaku bahwa tak mudah bagi dirinya untuk menentukan siapa yang akan dimainkan dalam laga pembuka Premier League 2014/2015.

"Saya pikir tidak mudah (untuk menentukan siapa kiper yang akan bermain-red). Saya juga berpikir bahwa tak ada manajer dimana pun yang akan senang melihat salah satu pemainnya tak bahagia dan nyaman dengan situasi seperti ini," kata Mourinho.

"Tetapi untuk Chelsea, kami memiliki situasi yang bagus." jelas The Special One.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Sport Mole


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X