Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Batal Lawan Persija, Persib Menangi Laga Ujicoba

By Tulus Muliawan - Sabtu, 22 Februari 2014 | 20:45 WIB
Rudiyana, menyumbang dua gol kemenangan Persib.
Persib.co.id
Rudiyana, menyumbang dua gol kemenangan Persib.

Untuk menggantikan batalnya laga kontra Persija Jakarta, Persib Bandung menggelar laga ujicoba agar kondisi tubuh para pemain tetap terjaga. IM UD Rahayu menjadi lawan tanding Persib, Sabtu (22/2) di Stadion Persib.

Pada laga tersebut, Maung Bandung berhasil menunjukkan kualitasnya dengan kemenangan telak 8-0. Empat gol tercipta di babak pertama lewat aksi Sigit Hermawan di menit keenam, Abdul Rahman (7'), Tantan (13'), dan Atep (34').

Pangeran Biru kembali menambah keunggulannya pada babak kedua lewat aksi Rudiyana pada menit 47. Sigit Hermawan (67'), Djibril Coulibaly (70'), dan gol kedua Rudiyana (80') melengkapi kemenangan 8-0 Persib.

"Uji coba ini adalah sebagai latihan terakhir di minggu ini. Kita hanya memainkan pemain-pemain yang jarang mendapatkan menit dalam pertandingan resmi sehingga suasana pertandingan tetap terasa dan terjaga," kata Djadjang di situs resmi klub.

Berikut susunan pemain Persib:

Shahar Ginajar (M. Natshir); Abdul Rahman, Vladimir Vujovic, Jajang Sukmara (Tony Sucipto), M. Agung Pribadi, Hariono (Supardi), Taufiq, Atep (Rudiyana), Tantan (Djibril Coulibaly), Sigit Hermawan (Ferdinand Sinaga), Fahad Kholid Al Dosari.


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X