Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Rodgers Bantah Liverpool Minati Mario Balotelli

By Verdi Hendrawan - Senin, 4 Agustus 2014 | 17:57 WIB
Brendan Rodgers (kanan), mengaku tidak mencoba membeli Mario Balotelli.
Scott Heavey/Getty Images
Brendan Rodgers (kanan), mengaku tidak mencoba membeli Mario Balotelli.

Manajer Brendan Rodgers sempat memberikan pujiannya kepada Mario Balotelli dalam beberapa hari lalu yang telah mencuatkan rumor pembelian Super Mario ke The Reds. Namun, hal ini kini dibantah oleh manajer asal Irlandia Utara itu.

Rodgers mengaku bahwa dirinya memberikan pujiannya kepada Balotelli dikarenakan ada sebuah pertanyaan dalam konferensi pers mengenai kemampuan pemain berusia 23 tahun itu.

Terlebih pertanyaan tersebut datang jelang pertemuan antara Liverpool menghadapi AC Milan di ajang International Champions Cup di Amerika Serikat yang berhasil dimenangkan The Reds dengan skor 2-0.

"Saya dapat memberitahu Anda bahwa dia tidak akan berada di Liverpool. Saya hanya ditanya mengenai Balotelli dan berbicara tentang bakatnya sebagai pemain yang sangat baik," kata Rodgers.

"Dia adalah pemain luar biasa, tapi ia adalah pemain Milan. Saya hanya memberikan pendapat saya tentang dia dan bukan berarti saya akan mendatangkannya," lanjutnya.

Balotelli pun kini memang tengah diisukan akan segera pergi meninggalkan AC Milan dikarenakan sikap buruknya, terlebih saat membela Italia di Piala Dunia 2014. Milan bahkan siap melepas bomber andalannya itu hanya dengan harga 18 juta euro.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X