Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Moreno Beberkan Alasan Memilih Liverpool

By Zulfirdaus Harahap - Minggu, 17 Agustus 2014 | 15:33 WIB
Alberto Moreno
John Powell/Getty Images
Alberto Moreno

teki masa depannya. Pemain asal Spanyol itu memilih Liverpool sebagai tempat berkarier. Moreno mengungkapkan bahwa sejarah hebat yang dimiliki The Reds membuatnya setuju gabung dengan klub asal Merseyside itu.

Setelah sekian lama dibalut spekulasi, akhirnya Liverpool resmi memboyong Alberto Moreno ke Anfield Stadium. Namun, kedua belah pihak masih menyelesaikan proses finalisasi, termasuk perampungan izin kerja yang akan selesai akhir pekan ini.

Moreno menjadi pemain kedelapan yang didatangkan The Reds pada musim panas ini. Pemain 22 tahun itu nantinya akan menggunakan nomor punggung 18.

"Selain menjadi klub hebat secara historis, saya tahu masyarakat Liverpool melihat sepakbola dengan cara yang unik," kata Moreno kepada situs resmi klub.

"Dalam pandangan saya, Liverpool adalah klub terbaik di Inggris dan saya tak akan melewatkan kesempatan untuk bermain untuk mereka." jelas Moreno.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Liverpool FC


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X