Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Liverpool Kembali Tawar Wilfried Bony

By Eko Widodo - Jumat, 15 Agustus 2014 | 18:20 WIB
Wilfried Bony (putih), diincar Liverpool.
Getty Images
Wilfried Bony (putih), diincar Liverpool.

Liverpool masih belum akan berhenti memburu pemain baru di bursa transfer. Liverpool kini siap memberikan penawaran baru demi memboyong striker Swansea City, Wilfried Bony.

The Reds dikabarkan telah menyiapkan dana sebesar 16 juta poundsterling atau sekitar 311 miliar rupiah untuk memboyong pemain tim nasional Pantai Gading itu ke Anfield. Ini adalah penawaran kedua yang diajukan Liverpool setelah tawaran pertama mereka sebesar 12,5 juta poundsterling atau sekitar 243 miliar rupiah ditolak Swansea pada bulan Juli lalu.

Namun kabar tersebut langsung dibantah oleh pelatih Swansea, Garry Monk. Monk menyatakan tidak ada tawaran yang masuk untuk Bony.

“Tidak ada tawaran yang datang,” ucap Monk seperti yang dilansir Express.

Liverpool terus berusaha mencari pengganti Luis Suarez. The Reds sudah membidik striker PSG, Ezequiel Lavezzi, yang diharapkan segera pindah ke Anfield sebelum jendela transfer ditutup. Kehadiran Bony diyakini The Reds sebagai partner ideal untuk Lavezzi. Sang pemain sendiri sudah lama menginginkan pindah ke Liverpool.


Editor : Hapsari Retno Widanti
Sumber : Penulis adalah mahasiswa PKL dari Universitas Negeri Sebelas


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X