Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Presiden Juventus: Tur Asia Sangat Menantang!

By Tulus Muliawan - Senin, 4 Agustus 2014 | 17:30 WIB
Andrea Agnelli, Presiden Juventus.
Getty Images
Andrea Agnelli, Presiden Juventus.

Juventus akan menjalani tur pramusim ke Asia Pasifik selama dua pekan. I BIanconerri dijadwalkan melakoni tiga laga persahabatan di Indonesia, Australia, dan Singapura.

Antusiasme yang besar ditunjukkan hampir seluruh komponen tim, termasuk presiden klub, Andrea Agnelli. Presiden berusia 38 tahun itu menyebut tur Asia Pasifik yang dilakoni Juventus menjadi sebuah hal yang sangat menantang.

"Saya harap pemain bisa merasa bangga dan melakukan yang terbaik selama dua pekan (di Asia Pasifik)," tutur Agnelli, yang juga menduduki salah satu jabatan penting di perusahaan FIAT.

"Tur ini akan membuat nama Juventus semakin dikenal di seluruh dunia. Saya ingin mereka bisa menjadi lebih baik dan terus berada di level teratas," kata Agnelli.

Dari tiga laga yang dijalani, Juventus diperkirakan akan meraup keuntungan sekitar 5 juta euro ataus setara dengan 7 triliun lebih. Berikut jadwal laga Juventus:

6 Agustus  : Juventus v ISL Stars di Gelora Bung Karno Stadium, Kick-off 20.00 (WIB)

10 Agustus : Juventus v A-League All-Stars di ANZ Stadium, Kick-off 16.30 (WIB)  

16 Agustus : Juventus v Singapore All-Stars di New Singapore National Stadium, Kick-off 17.00 (WIB)


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X