Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Benitez: Laga Kontra Barca Untuk Perkembangan Tim

By Verdi Hendrawan - Rabu, 6 Agustus 2014 | 21:03 WIB
Rafael Benitez
Marco Luzzani/Getty Images
Rafael Benitez

Jelang uji coba menghadapi Barcelona pada Kamis, (7/8) dini hari WIB, Rafael Benitez mengaku antusias untuk menghadapi tantangan besar tersebut. Pertandingan ini bisa dijadikan sarana dalam melanjutkan perkembangan tim.

Benitez tampak tidak menjadikan kemenangan sebagai hal utama untuk diraih dalam pertandingan uji coba itu. Membangun filosofi dan melanjutkan perkambangan tim dipandang menjadi hal yang paling penting untuk diraih yang akan sangat berguna untuk mengarungi musim kompetisi 2014/15.

"Kami akan menghadapi tantangan melawan tim hebat. Mereka adalah tim yang memiliki banyak sekali kualitas dan saya pikir ini akan menjadi hal yang menarik bagi kami," kata Benitez kepada AS.

"Ini adalah pertandingan pra musim dan kami tahu apa artinya itu. Kami masih memiliki banyak pekerjaan yang harus dilakukan dalam hal penyesuaian tim. Ini akan menjadi langkah lain dalam membangun filofosi dan melanjutkan perkembangan tim," lanjutnya.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : AS


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X