Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Arsenal Incar Gelandang Tak Terpakai Atletico

By Aning Jati - Minggu, 3 Agustus 2014 | 18:34 WIB
Josuha Guilavogui
FRANCK FIFE/GETTY IMAGES
Josuha Guilavogui

Manajer Arsene Wenger saat ini tengah mencari seorang gelandang jangkar baru bagi skuat Arsenal. Namun, sosok yang menjadi incarannya justru seorang pemain yang gagal mendapatkan tempat di skuat Atletico Madrid musim 2013/14, Josuha Guilavogui.

Seperti yang dikabarkan oleh Metro bahwa Wenger saat ini tengah frustrasi karena gagal mendapatkan Sami Khedira sebagai incaran utamanya. Pemain asal Jerman milik Real Madrid itu menuntut gaji sebesar 150 ribu pound per pekan.

Kini alternatif lainnya jatuh kepada Guilavogui yang sempat membuat Arsenal tertarik pada musim panas 2013. Namun, pemain berusia 23 tahun itu justru lebih memilih bergabung bersama Atletico dan kembali dipinjamkan ke Saint-Etienne pada Januari 2014 karena gagal mendapatkan tempat.

Atletico pun dikabarkan siap untuk melepas Guilavogui pada musim panas 2014 ini dengan harga 11,5 juta pound. Harga yang sama saat mereka mendatangkan pemain asal Prancis itu dari Etienne.

Namun, bukan berarti tidak ada halangan bagi Arsenal untuk memiliki Guilavogui. The Gunners harus bisa memberikan jaminan kepada sang pemain agar tidak memilih bergabung dengan klub peminat lainnya dari Bundesliga, Wolfsburg.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Metro


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X